Terjemahan Lirik Lagu Red Hot Chili Peppers - Charlie

All aboard... stitching time
Semua kapal ... waktu jahitan
Get yours... got mine
Dapatkan milikmu ... dapatkan milikku
In a minute... ill be there
Dalam satu menit ... aku akan berada di sana
Sit tight... get square
Duduk ketat ... mendapatkan persegi
You can do it at the hippodrome
Kau dapat melakukannya di hippodrome
slide back... trombone
Geser kembali ... trombone
Anybody got a TV at home
Ada yang punya TV di rumah
Thats right... unknown.
Itu benar ... tidak diketahui.
 
When I pick up on that smell
Ketika aku menangkap bau itu
Pick it up and run like hell
Mengambilnya dan berjalan seperti neraka
Little woman send me some
Wanita kecil mengirimkanku beberapa
Better get up on your run
Lebih baik bangun di pelarianmu
 
So much more than
Jauh lebih banyak dari
Charlie's waking me
Charlie bangunkan aku
To my core and
Untuk intiku dan
Charlie's shakin' me
Charlie goyangkan aku
Tell my story
Menceritakan kisah padaku
And Charlie's making me
And Charlie's making me smile.
Dan Charlie membuatku tersenyum.
Oh, Oh, now
Oh, oh, sekarang
 
Everybody... do the twist
Semua orang ... lakukan gerakan memutar
Get the the message... on Flea's fists
Dapatkan pesan ... di tinju Flea
Move around like a scientist
Bergerak di sekitar seperti seorang ilmuwan
Lay down... get kissed
Berbaring ... dicium
Big picture and it never lies
Gambar besar dan tidak pernah berbohong
Big daddy... will advice
Ayah besar ... akan nasihati
Eveready... in disguise
Siap ... menyamar
Sunset... sunrise
Sunset ... sunrise
 
When I pick up on that smell
Ketika aku menangkap bau itu
Pick it up and run like hell
Mengambilnya dan berjalan seperti neraka
Little woman send me some
Wanita kecil mengirimkanku beberapa
Better get up on your run
Lebih baik bangun di pelarianmu

 
My heart... Your skin
Hatiku ... Kulitmu
This love... I'm in
Cinta ini ... aku masuk
We don't arrive, without a suprise
Kami tidak tiba, tanpa kejutan
You're right... I'm wrong
Kau benar ... aku salah
Be free... Be long
Bebas ... Jadilah panjang
Intimate sight has come into light
Pandangan intim telah datang ke dalam terang
 
When I pick up on that smell
Ketika aku menangkap bau itu
Pick it up and run like hell
Mengambilnya dan berjalan seperti neraka
Little woman send me some
Wanita kecil mengirimkanku beberapa
Better get up on your run
Lebih baik bangun di pelarianmu

 
All I ever wanted to
Semua yang pernah aku ingin
Was pick it up and run with you
Adalah mengambilnya dan berjalan denganmu
Slip it into a summer spell
Tergelincir ke dalam mantra musim panas
Double up and run like hell
Ganda dan berjalan seperti neraka

Updated at: 1:33 AM