Terjemahan Lirik Lagu Red Hot Chili Peppers - Snow (Hey Oh)

Come to decide that the things that I tried were in my life just to get high on.
Datang untuk memutuskan bahwa hal-hal yang ku coba berada di hidupku hanya untuk mendapatkan tinggi.
When I sit alone, come get a little known
Ketika aku duduk sendiri, datang mendapatkan sedikit diketahui
But I need more than myself this time.
Tapi aku butuh lebih dari diriku saat ini.
Step from the road to the sea to the sky, and I do believe that we rely on
Langkah dari jalan ke laut ke langit, dan aku percaya bahwa kita bergantung
When I lay it on, come get to play it on
Ketika aku berbaring, datang bisa memainkannya
All my life to sacrifice.
Seluruh hidupku untuk dikorbankan.
 
Hey oh... listen what I say oh
Hey oh ... dengarkan apa yang ku katakan oh
I got your hey oh, now listen what I say oh
Aku punya kau hey oh, sekarang dengarkan apa yang aku katakan oh
 
When will I know that I really can't go
Ketika akankah aku tahu bahwa aku benar-benar tak bisa pergi
To the well once more - time to decide on.
Ke sumur sekali lagi - waktu untuk memutuskan.
When it's killing me, when will I really see, all that I need to look inside.
Ketika itu membunuhku, ketika akankah aku sungguh melihat, semua yang aku perlu tuk melihat ke dalam.
Come to believe that I better not leave before I get my chance to ride,
Datang untuk percaya bahwa aku lebih baik tak pergi sebelum aku dapatkan kesempatanku untuk naik,
Well it's killing me, what do I really need - all that I need to look inside.
Nah itu membunuhku, apa yang benar-benar ku butuhkan - semua yang ku perlu untuk melihat ke dalam.
 
Hey oh... listen what I say oh
Hey oh ... dengarkan apa yang aku katakan oh
Come back and hey oh, look at what I say oh
Datang kembali dan hey oh, lihat apa yang aku katakan oh
The more I see the less I know
Semakin aku melihat semakin kurang aku tahu
The more I'd like to let it go - hey oh, whoa...
Semakin aku ingin membiarkannya pergi - hey oh, whoa ...
 
Deep beneath the cover of another perfect wonder where it's so white as snow,
Jauh di bawah sampul heran lain yang sempurna di mana itu sangat putih seperti salju,
Privately divided by a world so undecided and there's nowhere to go;
Pribadi dibagi dengan dunia sehingga bimbang dan ada tempat untuk pergi;
In between the cover of another perfect wonder and it's so white as snow,
Di antara sampul heran lain sempurna dan itu sangat putih seperti salju,
Running through the field where all my tracks will be concealed and there's nowhere to go.
Berjalan melalui lapangan di mana semua jalurku akan disembunyikan dan tak ada tempat untuk pergi.
 
Ho!

Went to descend to amend for a friend all the channels that have broken down.
Pergi untuk turun untuk mengubah untuk teman semua saluran yang telah rusak.
Now you bring it up, I'm gonna ring it up - just to hear you sing it out.
Sekarang kau membawa itu, aku akan lingkari itu - hanya untuk mendengarmu menyanyikan itu.
Step from the road to the sea to the sky, and I do believe what we rely on,
Langkah dari jalan ke laut ke langit, dan saya percaya apa yang kita bergantung,
When I lay it on, come get to play it on
Ketika aku berbaring, datang bisa bermain
All my life to sacrifice
Seluruh hidupku untuk mengorbankan
 
Hey oh... listen what I say oh
Hey oh ... dengarkan apa yang aku katakan oh
Come back and hey oh, look at what I say oh
Datang kembali dan hey oh, lihat apa yang aku katakan oh
The more I see the less I know
Semakin aku melihat semakin kurang aku tahu
The more I'd like to let it go - hey oh, whoa...
Semakin aku ingin membiarkannya pergi - hey oh, whoa ...
 
I said hey hey yeah oh yeah, tell my love now.
Ku katakan hey hey ya oh ya, katakan cintaku sekarang.
Hey hey yeah oh yeah, tell my love now
Hey hey ya oh ya, katakan cintaku sekarang

Updated at: 1:15 AM