Terjemahan Lirik Lagu Red Hot Chili Peppers - Stadium Arcadium

Bells around St. Petersburg
Lonceng di St. Petersburg
When I saw you
Ketika aku melihatmu
I hope I get what you deserve
Kuharap aku mendapatkan apa yang kau layak
And this is where I find
Dan ini adalah di mana ku temukan
 
Smoke surrounds your perfect face
Asap mengelilingi wajahmu yang sempurna
And I'm falling
Dan aku jatuh
Pushin a broom out into space
Dorong sapu ke ruang angkasa
And this is where I find a way
Dan ini adalah di mana ku temukan jalan
 
The stadium arcadium
Stadion Arcadium
A mirror to the moon
Sebuah cermin ke bulan
I'm forming I'm warming
Aku membentuk aku pemanasan
State of the art
Keadaan seni
Until the clouds come crashing
Sampai awan datang menerjang
 
Stranger things have happened
Hal-hal aneh telah terjadi
Both before and after noon
Baik sebelum dan setelah tengah hari
I'm forming I'm warming
Aku membentuk aku pemanasan
Pushing myself
Mendorong diri
And no I don't mind asking now
Dan tidak, aku tidak keberatan bertanya sekarang
 
Alone inside my forest room
Sendirian di dalam ruangan hutanku
And it's storming
Dan itu menyerbu
I never thought I'd be in bloom
Aku tak pernah berpikir aku akan mekar
But this is where I start
Tapi ini adalah di mana aku mulai
 
Derelict days and the stereo plays
Hari terlantar dan memainkan stereo
For the all night crowd
Untuk semua kerumunan malam
That it cannot phase
Bahwa itu tidak bisa fase
And I'm calling
Dan aku menelepon
 
Tedious weeds that the media breeds
Gulma membosankan bahwa keturunan media itu
But the animal gets what the animal needs
Tapi hewan mendapat apa kebutuhan hewan
And I'm sorry
Dan aku minta maaf
 
And this is where I find
Dan ini adalah di mana ku temukan
Rays of dust that wrap around
Sinar debu yang membungkus
Your citizen
Warga negaramu
Kind enough to disavow
Cukup baik untuk mengingkari
And this is where I stand
Dan ini adalah di mana aku berdiri

Updated at: 1:41 AM