Terjemahan Linkin Park feat Page Hamilton - All For Nothing

Yeah
Uh
So whatcha waiting for?
Jadi apa yang kau tunggu?
Anticipating more
Mengantisipasi lebih
Why you debate what it can take to instigate a war?
Mengapa kau memperdebatkan apa yang bisa dilakukan untuk menghasut perang?
Yeah I've been hating on the time I wasn't hated for
Ya, aku membenci saat aku tidak dibenci
There's nothing they can f*cking say they didn't say before
Tidak ada yang bisa mereka katakan mengatakan yang mereka tak katakan sebelumnya
But you could never see it, your battle's not mine
Tapi kau takkan pernah bisa melihatnya, pertempuranmu bukan milikku
Wanna skate and play it safe but this is take a shot time
Ingin meluncur dan memainkannya dengan aman tapi ini butuh waktu lama
You're waiting for a purpose, I already got mine
Kau sedang menunggu suatu tujuan, aku sudah mendapatkan milikku
While you tell me step to it like 1, 2, 3, 4!
Sementara kau memberitahuku melangkah ke sana seperti 1, 2, 3, 4!
 
And if I do what you demand.
Dan jika aku melakukan apa yang kau minta.
You say
Kau bilang
You'll let me understand.
Kau akan membiarkanku mengerti.
You say
Kau bilang
You're gonna hold me to your word
Kau akan menahanku untuk kata-katamu
And if I sell myself away.
Dan jika aku menjual diriku.
You say
Kau bilang
I"ll have no debt to pay.
Aku takkan memiliki hutang untuk membayar.
You say
Kau bilang
I'm gonna get what I deserve
Aku akan mendapatkan apa yang pantas aku dapatkanWoah

Your word
Kata-katamu
Obeyed
Dipatuhi
My debt
Hutangku
Repaid
Dilunasi
Our trust
Kepercayaan kami
Betrayed
Dikhianati
All for nothing
All for nothing
Semua bukan untuk apa-apa
 
Came back, there's no other way to say it
Kembali, tidak ada cara lain untuk mengatakannya
So let me break this f*cker down for ya
Jadi, biar ku hajar k*parat ini untukmu
I really don't know ya
Aku benar-benar tidak mengenalmu
You're talk, but let me show you where to put your paranoia
Kau berbicara, tapi aku tunjukkan di mana kau harus meletakkan paranoia-mu
Your're joking I don't have a half a sucker bone to throw yah
Cintamu bercanda aku tidak punya setengah tulang pengisap untuk melempar yah
I'm disgusted wonder what's gonna make you tuck your tail below ya
Aku jijik bertanya-tanya apa yang akan membuatmu menyelipkan ekormu di bawahmu
And no I'm not your soldier, I'm not taking any orders
Dan aku bukan tentaramu, aku tidak menerima perintah apapun
I'm a five star general infantry controller, need a lesson, let me show you.
Akulah pengawas infanteri bintang lima yang umum, perlu pelajaran, izinkan aku menunjukkannya padamu.
Have you checking your composure while I make you step to it like 1, 2, 3, 4!
Sudahkah kau memeriksa ketenanganmu saat aku membuatmu melangkah ke sana seperti 1, 2, 3, 4!
 
And if I do what you demand.
Dan jika aku melakukan apa yang kau minta.
You say
Kau bilang
You'll let me understand.
Kau akan membiarkanku mengerti.
You say
Kau bilang
You're gonna hold me to your word
Kau akan menahanku untuk kata-katamu
And if I sell myself away.
Dan jika aku menjual diriku.You say
Kau bilang
I"ll have no debt to pay.
Aku takkan memiliki hutang untuk membayar.
You say
Kau bilang
I'm gonna get what I deserve
Aku akan mendapatkan apa yang pantas aku dapatkanWoah

And if I do what you demand.
Dan jika aku melakukan apa yang kau minta.
You'll let me understand.
Kau akan membiarkanku mengerti.
 
Your word
Kata-katamu
Obeyed
Dipatuhi
My debt
Hutangku
Repaid
Dilunasi
Our trust
Kepercayaan kami
Betrayed
Dikhianati
All for nothing
All for nothing
Semua bukan untuk apa-apa

 
All for nothing
Semua bukan untuk apa-apa
All for...
Oh oh oh oh

Updated at: 11:32 PM