Terjemahan Linkin Park - Until It's Gone

A fire needs a space to burn
Api membutuhkan tempat untuk membakar
A breath to build a glow
Sebuah nafas untuk membangun cahaya
I've heard it said a thousand times
Aku pernah mendengarnya seribu kali
But now I know
Tapi sekarang aku tahu
 
That you don't know what you've got
Bahwa kau tak tahu apa yang kau punya
Oh you don't know what you've got
Oh, kau tak tahu apa yang kau punya
No you don't know what you've got
Tidak, kau tak tahu apa yang kau punya
Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Sampai itu pergi
 
I thought I kept you safe and sound
Kupikir aku membuatmu aman dan sehat
I thought I made you strong
Kupikir aku membuatmu kuat
But something made me realize
Tapi ada sesuatu yang membuatku sadar
That I was wrong
Bahwa aku salah
 
'Cause finding what you got sometimes
Karena menemukan apa yang kau dapatkan kadang-kadang
Means finding it alone
Berarti menemukannya sendiri
And I can finally see your light
Dan akhirnya aku bisa melihat cahayamu
When I let go
Saat aku melepaskannya
 
'Cause you don't know what you've got
Karena kau tidak tahu apa yang kau punya
Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Sampai itu pergi
 
Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Until it's gone
Sampai itu pergi
 
'Cause you don't know what you've got
Karena kau tidak tahu apa yang kau punya
Oh you don't know what you've got
Oh kau tidak tahu apa yang kau punya
No you don't know what you've got
Tidak, kau tidak tahu apa yang kau punya
It's your battle to be fought
Ini pertarunganmu untuk diperjuangkan
No you don't know what you've got
Tidak, kau tidak tahu apa yang kau punya
'Til it's gone
'Til it's gone
'Til it's gone
Sampai hilang

Updated at: 11:27 PM