Terjemahan Green Day - Give Me Novacaine

Take away the sensation inside
Singkirkan sensasi di dalamnya
Bittersweet migraine in my head
Migrain pahit di kepalaku
It's like a throbbing toothache of the mind
Ini seperti pikiran sakit gigi yang berdenyut-denyut
I can't take this feeling anymore
Aku tidak bisa mengambil perasaan ini lagi
 
Drain the pressure from the swelling,
Tiriskan tekanan dari pembengkakan,
This sensation's overwhelming,
Sensasi ini luar biasa,
Give me a long kiss goodnight
Beri aku ciuman panjang selamat malam
And everything will be alright
Dan semuanya akan baik-baik saja
Tell me that I won't feel a thing
Katakan padaku bahwa aku tidak akan merasakan apa-apa
So give me Novacaine
Jadi beri aku Novacaine
 
Out of body and out of mind
Keluar dari tubuh dan keluar dari pikiran
Kiss the demons out of my dreams
Mencium setan dari mimpiku
I get the funny feeling and that's alright
Aku mendapatkan perasaan lucu dan tidak apa-apa
Jimmy says it's better than air,
Jimmy bilang itu lebih baik dari udara,
I'll tell you why
Aku akan memberitahumu mengapa
 
Drain the pressure from the swelling,
Tiriskan tekanan dari pembengkakan,
This sensation's overwhelming,
Sensasi ini luar biasa,
Give me a long kiss goodnight
Beri aku ciuman panjang selamat malam
And everything will be alright
Dan semuanya akan baik-baik sajaTell me Jimmy I won't feel a thing
Katakan padaku Jimmy aku tidak akan merasakan apa-apa
So give me Novacaine
Jadi beri aku Novacaine

Updated at: 5:47 AM